Apa karena lagi-lagi saya menjauh?

Saya merasa begitu kosong akhir-akhir ini

Setelah, sebelumnya, saya mampu berbicara panjang lebar mengenai satu hal ke beberapa orang

Sekarang hanya tersisa ‘hmm’ saja

Saya butuh orang yang peka, yangmengerti tanpa harus saya berkata-kata

Tapi sulit tampaknya. Mustahil lebih tepatnya

 

Apa memang seharusnya sebelum terbang kita harus terjatuh?

Kita sering lupa padahal setelah terbangpun masih ada kemungkinan jatuh lagi

Masalahnya, apa kita akan ingat itu semua ketika kita berjaya?

Ketika adapun orang yang mau mengingatkan, apakah kita mau menerimanya?

Sepertinya kita harus menjadi lebih peka, yang harus tahu harus berbuat apa

Meski sulit rasanya. Tapi tak berarti mustahil melakukannya.

– Depok, 6 April 2013 –

Satu pemikiran pada “(Tidak) Mustahil

❣ Chit-Chat ❣

