Saya bingung. Padahal beberapa postingan sudah saya hide bahkan saya hapus, tetapi mengapa masih ada di perpustakaannya Om Google? -_-a Dimana sebenarnya postingan-postingan itu terselip? Setelah saya otak-atik sana-sini, cek kamar itu, kamari ini, tetap tidak ada postingan yang berisi konten gaib itu. Jadi, ada apa sebenarnya dengan ‘rumah’ ini? 😥

Kesimpulannya, ternyata saya masih belum mengenal ‘rumah’ sendiri. Masih belum menguasai seluk-beluk, sudut-sudut ruang dalam ‘rumah’ ini. Jadi, sekalian saja saya posting terang-terangan si invisible posts tersebut. Cuma foto-foto kenangan sewaktu SMA, sewaktu saya masih bagian dari ekskul Passus 8 Djaya, sewaktu saya masih gila dengan foto. Hehee…

Berikut linknya:

https://adetawalapi.wordpress.com/2010/08/09/passus-8-djaya/dsc07879/

Mengapa tiba-tiba saya membahas ini karena ketika melihat statistik di dashboard beberapa minggu yang lalu, tiba-tiba judul foto ini muncul dan saya terkejut. Mengapa bisaaa??? Dan saya tidak menemukan jawabannya hingga akhirnya saya lupa. Hahhaa. Tapi kemudian, sekitar sejam yang lalu, teman SMA saya menanyakan blog ekskul kami. Teringatlah saya dengan statistik kunjungan yang tiba-tiba melonjak kemarin itu. Mungkin merekalah pelakunya, yang mencari di Google lalu membuka link di atas -_-“

Nah, kalau mau lihat, silakan. Ada beberapa foto invisible. Tinggal klik next saja kalau mau melihat yang lainnya.. 🙂

❣ Chit-Chat ❣

