Kapan? Aku lupa kapan. Tapi rasanya masih terekam jelas di sini. Pasti sama. Kau juga mungkin merasa ketika keadaannya seperti ini. Tapi pasti tidak sama persis seperti saat ini. Mungkin beda penyebab, menghasilkan hal negatif yang sama. Bagaimana rasanya? Apa sama dengan yang kurasakan sekarang. Membuatmu ingin menangis berember-ember? Ingin berteriak mengalahkan raungan harimau? Ingin berlari beribu-ribu kilometer hingga kau terjatuh dan terlelap karena terlalu lelah? Mudahnya, ingin lari dari realita?

Apa aku harus mengucapkan sumpah yang sama seperti sumpah yang kutarik lagi karena terdengar bodoh setelah aku terbangun dari mabuk di malam yang terlalu panjang? Apa aku harus bersumpah untuk diriku sendiri, karenamu? Seharusnya aku terjatuh di lubang yang berbeda, ‘kan? Paling tidak lubang di depan, meski hanya beberapa meter, atau beberapa sentimeter dari lubang sebelumnya. Tapi…..

Ah, kapan terakhir kalinya? Kapan terakhir kalinya kau merasa ingin mati saja, dan mengakhiri apa-apa yang bisa kau akhiri tanpa harus berlari?

Iklan

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s