Masih penasaran dengan Reverse Writing, “kok bisa?”, “bisa nggak ya?” Dua pertanyaan itu seperti nantangin diri sendiri untuk mencobanya. Kebetulan lagi ingin berkutat di sini. Iya, di rumah ini. Malas kemana-mana. Lagi di landa badai juga di luar jadinya malas keluar rumah #apacoba

Jadi.. yang berhasil saya tulis adalah seperti ini….

***

Dalam balutan selimut tebal yang nyaman. Berusaha aku mengingat-ingat apa yang sudah terjadi. Ruangan ini tidak asing. Meja, kursi, tempat tidur, langit-langit, kerangka jendela. Kaca itu. Lemari dan isinya. Kasur ini, bantal dan selimut ini. Di mana aku?

Hujan masih dalam perjalanannya menuju bumi. Udara mulai melemparkan es-es kecil. Semakin terasa dingin. Terlebih tidak sehelai pun benang menutup tubuhku. Saat akhirnya mata terjaga dari tidur panjang yang hanya sejam-dua jam saja. Hari sudah siang dan seharusnya panas yang menusuk kulit-kulitku, tapi tidak. Dingin. Tidak ada yang bisa kuingat, kecuali desah suaranya yang menghilangkan kesadaran. Lenyap sudah harga diri. Di atas kata yang semua orang akui itu. Cinta.

***

Kalo dibalik jadi begini…

***

Cinta. Di atas kata yang semua orang akui itu. Lenyap sudah harga diri. Tidak ada yang bisa kuingat, kecuali desah suaranya yang menghilangkan kesadaran. Dingin. Hari sudah siang dan seharusnya panas yang menusuk kulit-kulitku, tapi tidak. Saat akhirnya mata terjaga dari tidur panjang yang hanya sejam-dua jam saja.  Terlebih tidak sehelai pun benang menutup tubuhku.  Semakin terasa dingin.  Udara mulai melemparkan es-es kecil. Hujan masih dalam perjalanannya menuju bumi.

Di mana aku? Kasur ini, bantal dan selimut ini. Lemari dan isinya. Kaca itu. Meja, kursi, tempat tidur, langit-langit, kerangka jendela. Ruangan ini tidak asing. Berusaha aku mengingat-ingat apa yang sudah terjadi. Dalam balutan selimut tebal yang nyaman.

 


 

Agak maksa sih.. Tapi, ya sudahlah ya. Hahahaa -_-“

Iklan

2 pemikiran pada “Uji Kemampuan. Hehee

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s