Akhirnya menemukan kejemuan akut yang membuat gerak sini salah gerak situ salah. Internetan bosan, baca novel capek, ngerjain tugas apa lagi!!

Saya semakin menyadari ‘penyakit’ ini mulai menguasai nyaris 79% kehidupan saya. ‘Penyakit’ yang tidak terdeteksi apa. Malas? Nggak juga. Saya bisa disebut orang paling rajin se-kosan (mungkin), rajin online. Dan saya berani mengaku bahwa saya juga orang terrrrrrajin se-kosan (lagi, mungkin), rajin nggak keluar kamar alias mendem, hibernasi, dll. Hahaa

Padahal, kalau nggak mager, saya seharusnya berada di jalan raya sekarang. Muter-muterin Depok nyari tempat perbaiki helm bareng teman saya, si Beruang. Tapi beralasan banyak tugas dan mager, saya membatalkan janji tersebut dan si Beruang ngambek (nggak sih, bumbu doang). Dan sekarang saya bingung mau ngapain -_-”

Teman-teman saya…. hmm? Okay, mereka ntah berada dimana. Sibuk dengan urusan masing-masing sepertinya. Ambu sudah pasti di rumah. Safirah ada kegiatan KOPMA di Bandung, Yuka nggak tau dimana, dan Fiber’s lainnya juga mencar-mencar ntah dimana. Yang pasti Rizal lagi sibuk dengan “semangat Arizal,” dari teman-teman. Nggak tau apaan. Bidding? Iya mungkin, berurusan dengan ospek kampus deh pokoknya. Dengar-dengar dia mengajukan diri menjadi PO PSA MABIM (serupa ospek fakultas gitu). Dan beberapa teman lainnya datang ke kampus untuk mendukung si aktivis satu ini. Hohoo..

Lalu, Cichy ada di Jogja, lagi galau kayanya di twitter. Arabella di Surabaya ntah lagi ngapain. Ulan, Nenek, Nana, Oktri dan yang lainnya masih di Sumatera sana, mungkin lagi liburan, jalan-jalan bareng teman-teman baru mereka, atau bermalas-malasan seperti saya. Winda lagi di Semarang, bersenang-senang tampaknya. Nana (lagi), sepupu saya, yang kamar kosnya sebelahan dengan saya, sepertinya sedang menginap di kosan temannya. Hening sekali di sebelah. Nana (lagi dan lagi), teman SMA yang sekarang terjebak di sebuah organisasi kampus yang saya tawarkan, juga sekarang ntah sedang apa. Menjajaki alam lagi mungkin. Heu -_-”

Sedangkan dia?? Hmm.. dia yang mana satu nih? #eh hahahaa
Dia… dia… diaa~ #jreng #nyanyi

Lalu saya? Masih di sini, membolak-balik kamus segede gaban, buku Poekhali, dan laptop. Ngerjain tugas yang udah lewat deadline (diterima, ya Bu Dosen #kecup), buka semua akun-akun media sosial yang saya punya (dan tetap hening), lalu menutupnya lagi, kembali ke tugas, lalu balik ke laptop, puter lagu, bosan, matiin, balik ke tugas, trus ke laptop, buka internet lagi, cek blog, cek fb, twitter, bosan, tutup, liat hape, cek whatssapp, tutup, sms temen, dikacangin, lempar hape, balik ke tugas dan SAYA GILAAAAAAAAAA!!!!! #acakacakrambut #tonjoktonjokboneka

Mau nulis romantis jadinya begini. Habis baca buku L.M. Montgomery juga, tapi tetep aja kata-kata yang tertulis jauh dari ‘romantis’. Kacau!

Mau nulis cerpen juga, idenya hilang akibat kejenuhan yang membabi buta ini. Mau jalan-jalan ke luar, oh God! permasalahannya adalah saya malas geraaaaaaaaaaaaak –-” Dari bangun subuh tadi, setelah membersihkan sedikit kamar yang kaya kapal pecah ini, saya terus duduk di depan laptop, dan di antara kami tersebar kertas-kertas dan buku serta kamus. Dan… yah, seperti tadilah siklus yang terjadi sepanjang pagi menjelang siang ini. Dan sekarang sudah siang ternyata ..

Mau tidur siang, tapi pantang sebelum tugas selesai. Tapi ini btw kapan kelar ya tugasnya, kalau melototin akun yang kosong dan hening dan tidak ada perubahannya itu lebih lama daripada mantengin soal-soal tugas dan acak-acak kamus?? (dan kayanya ga perlu ditanya deh ini pertanyaan -_-“)

Oya, sebelumnya mohon maaf kepada siapa saja yang menemukan catatan orang-yang-mulai-merasa-cocok-dengan-orang-gila-tapi-masih-takut-ketemu-mereka ini. Ya, saya lagi dalam masa-masa krisis. Krisis ekonomi, pendidikan, dan kesejahteraan hidup! Merdeka!!!  (No, not yet. Hiks)

Sudahlah.

– saya, yang sedang
butuh
sesuatu yang
memacu adrenalin,
ketemu kamu misalnya? #plak –

❣ Chit-Chat ❣

