Tentang kita yang ceria. Tentang kita yang selalu bersuka cita. Orang lain mungkin tidak percaya bahwa kita penduka yang larut dalam nestapa. Siapa yang akan mengira kita pembawa luka lama yang takkan pernah lupa.

Tentang kita yang menarik. Tentang kita yang unik. Tentang kita yang percaya akan senyum yang memberi energi untuk menjadi lebih cantik. Orang lain mungkin tidak percaya bahwa kita makhluk yang tidak bisa diusik. Siapa yang akan mengira kita penyala api yang mempu mencekik.

Tentang kita yang ramah. Tentang kita yang mencintai cuaca cerah. Orang lain mungkin tidak percaya bahwa kita pecinta hujan dan petrichornya yang basah. Siapa yang akan mengira kita penampung gulana dalam semilir angin gundah.

Tentang kita yang sabar. Tentang kita yang selalu menunggu tanpa gusar. Orang lain mungkin tidak percaya bahwa kita selalu mengubah yang mudah menjadi sukar. Siapa yang akan mengira kita seorang gadis yang kasar.

Tentang kita yang ramai. Tentang kita yang suka menebar damai. Orang lain mungkin tidak percaya bahwa kita selalu menabur duri untuk disemai. Siapa yang akan mengira kita pengharap akan cerai.

Tentang kita yang memikat. Tentang kita yang mudah dekat. Orang lain mungkin tidak percaya bahwa kita selalu saja tercekat. Siapa yang akan mengira kita seonggok daging yang tak mampu melekat pada dia yang ingin kita pikat.

Sayang,

Mereka tak kenal kita. Mereka hanya bercerita tentang se-per………………….sekian dari kita. Hanya segelintir cerita tentang kita yang mampu mereka raba. Selebihnya, kita bukan makhluk yang terjamah. Kita tak terjamah.

– Ade Surya Tawalapi –
Depok, 26 Juli 2013

Iklan

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s