Lalu aku benar-benar mencari celah kapan dan dimana waktu akan mengizinkan kita bertemu lagi.

Ah, ya, aku lupa. Tanpa berbasa-basi langsung membawamu kepermasalahan yang kau tak mengerti.Aku rindu. Merindukanmu untuk alasan yang tidak pasti. Untuk alasan yang tak kupahami. Berbagai macam cara kupikirkan, berbagai macam kemungkinan kubayangkan. Tapi, Sayang, aku terlalu takut. Terlalu takut mendekatimu. Takut menemui akhir pertemuan yang selalunya datang lebih cepat dan merenggut kebersamaan kita. Dan menyisakan aku sendiri lagi di sini, menunggu waktu selanjutnya kita ‘kan bertemu. Yang paling kutakutkan, tidak ada lagi kemungkinan kita bertemu setelah semua usaha habis kulakukan untuk dapat berada di sisimu. Tidak, Sayang, tak kan pernah berhasil jika hanya aku yang berusaha. Percuma.

Lalu, apa yang bisa dilakukan hati ini, yang bahkan kau kenal pun tidak?

❣ Chit-Chat ❣

