Bernyanyi riang di telinga-telinga mungil saya melalui earphone gede yang menggantung adem di atas kepala. Menyanyikan lagu cinta bergenre-yang-saya-nggak-tahu-apa hahha. Saya cuma penikmat musik, nggak pernah hapal genre-genrenya. Hahahaa

Sebuah benda ajaib yang, yaaah.. meski nggak seutuhnya, tapi paling tidak cukup membuat saya adem dengan suaranya yang sekseh… Mengalihkan emosi dari galau nggak karuan ke emosi semangat nan ceria. Iya, benda ajaib yang seketika mengubah emosi! Cring!!

Oke, jadiii,…

Saya cuma mau ngasih tahu kalau sekarang saya lagi jatuh cinta dengan lagu-lagunya Owl City, si Burung Hantu Kota. Berawal dari nonton film Wrack It Ralph. Lagu penutupnya dari Owl City yang berjudul “When Can I See You Again”. Yah, kemarin sih cuma sekedar suka sama satu lagu itu aja sih. Tapi hari ini, karena iseng memanfaatin koneksi internet yang lagi zet zet maka saya ngedownload semua lagu-lagunya. Dan ternyata… saya langsung jatuh cinta #kebiasaan hahaha.

 

Lagu apa aja yang saya suka? Hmm.. Sejauh ini semua lagu yang saya download. Hahaha..

Apa aja? Buanyak… wkwkwk kalau mau tahu, bongkar laptop saya aja sini #lah hahaha :p

 

❣ Chit-Chat ❣

