Atau pelarian?

Aku merasakan, bukannya menutup rapat malah terbuka lebar. Belakangan bahkan yang terpikirkan hanyalah satu nama. Baiklah, dua. Tapi nama yang satu selalu disalip nama lainnya. Bahkan aku tak lagi menolak mendengarkan beberapa lagu yang rasanya dulu selalu membangkitkan amarah -untuk alasan yang tidak pernah jelas.

Apa karena aku diabaikan?

Kurasa aku tak pernah minta diperhatikan olehnya. Oh, ya, baiklah. Aku mencari celah meski tak pernah berhasil. Lalu? Aku mulai tak peduli. Aku menyerahkan semuanya kepada waktu. Jadi, apa ini memang sebuah pelarian?

atau memang sebuah penerimaan?

Penerimaan atas kenyataan bahwa rasa ituΒ pun memang pernah ada. Meski ntah untuk siapa.Β Fajar, atau Senja

– Ade Surya Tawalapi –
Depok, 3 September 2013

4 pemikiran pada “Penerimaan

❣ Chit-Chat ❣

