Yak! Indonesia menang 3-2 melawan Korea di pertandingan AFC U-19!! Horeeeee!

Dan euphorianya masih menggema di twitter. Meski tanpa suara, rasanya telinga ini tetap bisa mendengar. Kebahagiaan yang mengalir dari twitter-twitter yang semarak mengucapkan selamat. Ckck.

Bahkan saya juga masih bisa mengingat loncatan spontan dari saya dan adik sepupu saya dan teteh di rumah saat gol pertama. Di gol kedua, saya yang lagi tiduran manis sambil males-malesan ngeliat tv, langsung duduk dang bersorak gol! Well.. It’s not the first time but… Bikin kaget diri sendiri. Hahahahaaa
gol ketika langsung dah, tepuk tangan dan teriak hore horeee hahhaha koplak!

Jadi, ini adalah kali pertama saya nonton di tv langsung selama pertandingan AFC U-19 berlangsung. Selama beberapa hari kemarin cuma mantengin di TL. Beruntung, malam ini saya menginap di rumah sepupu dan bisa menikmati malam minggu di depan televisi. Dan beruntung sekali lagi, karena akhirnya saya nonton pertandingan sepak bola dan tim yang saya jagoin menang! *biasanya kalah, hiks 😥

Nggak nyangka aja, ternyata permainan mereka emang #tjakep buanget! Bukan cuma menang di tampang doang, tapi emang oke banget permainannyan. Saya memang bukan seorang ahli persepakbolaan, tapi paling nggak saya bisa menilai a la orang awam yang mana permainan oke yang mana harus diwaspadain. Hehehee dan permainan mereka malam ini, patut diacungi jempol! #TJAKEPABEESSS Hahahahaa

yah, semoga saja euphoria ini tidak membawa ke kemerosotan, bukan sebagai penyebab kemunduran permainan mereka nanti. Malah jangan sampai terjadi kemunduran. It’s time to show to the world, bahwa Indonesia itu ada, persepakbolaan Indonesia juga masih ada!! (kenapa jadi menggebu-gebu begini? Hhahaha1e

semoga untuk selanjutnya, timnas U-19 bisa memenangkan pertandingan-pertandingan yang menanti. Teguran berupa kartu kuning aja, jangan kekalahan, yah? Please, God! Hehehe

semangat Garuda Muda! Kami mendukungmu!
Bahagiakanlah bangsamu, ini! :’)
“KAMI INGIN MEMBAHAGIAKAN BANGSA KAMI” – coach Timnas *lupa namanya. Hehehe ^^
btw, kipernya cuakep rek! Hahahaaa

*baru kali ini nge-post tentang bola. Asal-asalan lagi. Hehehee

❣ Chit-Chat ❣

