Kicau burung merdu sekali. Fajar sudah berdiri sedari tadi. Mentari bahkan siap berlari. Udara pagi menggebrak pintu kamar saya dan memaksa saya untuk bangun. APA? BANGUN??

Saya bahkan belum memejamkan mata sedetikpun sejak kemarin pagi. Setelah menderita patah leher dan berujung sulit bernapas dan kepala sempoyongan, tepat pukul 9.30 pagi kemarin, saya terjaga dan tidak dapat tertidur lagi. Hingga saat ini.

Tidaaak.. tidak sekali-dua saya mengalami hal seperti ini. Nyaris setiap tahun. Bahkan sekarang telah beranjak ke setiap bulan. Oh, I hope it won’t be ‘every week’ nor ‘every day’!

Kata orang, saya menderita insomnia. Kalau kata hati saya sendiri ini hanya alibi; alibi untuk bermalas-malasan seharian berikutnya. Kalau kata orang tua saya ini kebiasaan, sudah dari kecil saya sering menderita hal semacam ini. Sedang teman saya berkata, “Gila lo!

Bukan, bukan tanggapan-tanggapan seperti itu yang saya inginkan. Bukan itu yang saya butuhkan sekrang. Tapi…

bagaimana cara membuat tubuh ini terlelap sesuai waktu yang semestinya dan terjaga di waktu yang semestinya juga? *tenggak 10 tablet obat tidur* #pingsan
-ast-
Depok, 9 November 2013
eh, btw, setelah barusan membaca ‘sesuatu’ di TL, saya jadi semakin sulit tidur. sial!
8 pemikiran pada “Buatlah Ku Terlelap

❣ Chit-Chat ❣

