Katanya nggak sehat. Katanya calon-calon penderita penyakit berat. Tapi, apa boleh buat? Badan menolak untuk istirahat??

Yap!! I’m still waking up! Belum tidur sama sekali. Belum benar-benar mengistirahatkan otak sama sekali. Hanya merem, dan.. BHA! Masih bangun. Hahaha

Okay, kesalahan ada di saya memang, yang telah men-charge mata ini seharian penuh. Ntahlah apa namanya. Saya hanya menyimpulkan: saya sedang malas.

Maka dari itu, sejak kemarin-kemarin tubuh menolak untuk vit tapi juga menolak istirahat. Wal hasil, drop se-drop dropnya drop! nahloh? Hahahaa saya tepar karena sesuatu yang sama sekali tidak saya lakukan. Energi hilang karena hal-hal yang tidak menguras energi. Aneh memang! *atau udah biasa? Normal? Wajar?

Hari ini, tidak seperti malam-malam sebelumnya yang memicu tangis dan stres. Iya, berminggu lamanya saya nangis gara-gara ga bisa tidur. Nah, malam (atau pagi?) ini saya udah bodo amat sama yang namanya nggak bisa tidur. Saya mencoba menikmati: nggak tidur? Ayoo.. Mari bermain…! Selesai subuh ngantuk??? NIH! kasih tinju hahahaa

Nggak sehat memang. Tapi apa mau dikata?
Badan yang menolak untuk bermain di alam mimpi, ya sudah. Turuti, tapi bukan yang lain, bukan istirahat siangnya! 🙂

Selamat ngantuk di siang hari!
Semangat melawan diri yang mulai nggak tau diri!
Dan selamat pagi!! 🙂 😀

-Ade Surya Tawalapi-
Depok, 15 November 2013

❣ Chit-Chat ❣

