Sisa-sisa yang tersisa…..

DSC03304
teman saya, si perempuan, dan si laki-laki
DSC03298
Yasser Ihsan namanya, saya menganggapnya teman, teman dekat! Dari semester 1 looh, selalu saya repotin tapi nggak pernah marah :’) Hahaa
DSC03302
Asrof Sibili.
Kalau udah bareng Yasser, saya nyebutnya “Petarung Jalanan”, karena emang kalau udah berdua (saya ada bersama mereka) dan itu di jalan raya, beuuh… Siung.. siunggg…! Mantep! :p
DSC03289
tebak ini siapa? hahaha
DSC03295
Asriani Riri Faraditha Ritonga.
Teman gosip? Nggak juga. Hanya saja saat pertama kali berjumpa saya langsung bisa nyambung sama dia. Ada aja yang diceritain. Kalau kata Yasser dan Asrof, “Salah nih, kita mempertemukan mereka.” Hahaa
Eh, btw, lihat! Sudah jam 00.35 waktu Indonesia bagian rumah Ditha.
Dan kami baru mau akan “berangkat”

 

Yah, mereka teman “malam” saya. Semoga, besok-besok bisa berganti menjadi teman “siang”, karena keluar malam sering-sering itu nggak baik! Ya, toh? 🙂

tapi sesekali bolehlah, ngilangin stres : wkwkw

Iklan

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s