Akhir semester semakin dekaaaaaaaat!!!!!!

Antara mau tertawa sekencang-kencangnya karena bahagia, atau mau tertawa sekencang-kencangnya karena stres! Hahahaa

Desember!

Saya lupa membuat postingan khusus #GoodByeNovember yang saya niatkan akan saya bikin terus setiap tahunnya sejak 2011 lalu. Tapi karena satu dan lain hal, saya baru teringat kemarin malam. Dan seketika saya kesal dan ngambeg, ga mau nulis lagi ga deng, lebay. Hahaha

Desember!

Ternyata sudah Desember saja. Salju sudah mulai turun kali ya? Ya, sudahlah!! Akhir November kemarin, salju pertama turun di Korea dan kakak ipar saya mengirimkan sebuah foto gedung (depan apartemen mereka mungkin?) dengan tagar: “Salju pertama Aghy bersama Atuk dan Anduang.” Weleh..weleeh… Bikin iri aja sih. Hahahaa. Jadi ceritanya, keponakan saya yang bulan Desember ini memasuki umur… Hm.. 5 apa 6 bulan ya? Pokoknya dia deh, sedang di Korea bersama Ayah Bundanya dan Ayah Bunda saya. Hahaha. Dan itu bikin sayaa…. Pengen ke sana 😦

Desember!

Salju. Ngomong-ngomong tentang salju yang dingin, saya jadi ingat kisah dingin tahun lalu. #halah hahhahaa #abaikan!

Desember!!

Dua… Bukan! Tiga kali menjadwalkan mau main-main ke gunung, kandas karena jadwal-jadwal dadakan yang muncul ga pake permisi! Semena-mena!! 😥 *padahal lagi kangen gunung banget! 😥

Desember!!!

2 Tahun lalu diawali dengan semangat baru.
Tahun lalu dengan galau akut.
Tahun ini dengan…… jalan-jalan minum air lauuuuuuut!!!!! Ah!! Dunia bawah laut itu MasyaAllah sekali :’) lukisan Tuhan memang tiada tara. Pun di atas lautnya. Sayang, tangan-tangan sampah menyampahi karya Ilahi 😥

Desember, De! Desember!!

Apa sih?
Sebenarnya ada apa di Desember?

Ya, ada UAS! Terus juga adaaa Liburan!!! Yeeeeee!! >__<

Desember!

Yaaa.. Desember! :’)

  • Ade Surya Tawalapi –
    Depok, 4 Desember 2013
    *Seabsurd yang nulis!!
    Ngomong-ngomong,
    4 Desember banget nih hari ini??
    Jadi….. Hahahaha 😥
Iklan

2 pemikiran pada “Desember!

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s