Hahahahhahahhaa >_<
Semalam kepala berasa mau pecah banget. Gegara sebuah ide (yang menurut saya cemerlang) tidak mampu diungkapkan dengan rangkaian kata ilmiah! Rasanya seperti air keran yang dinyalakan, tapi mulut-nya disumpel pake semen. Atau balon yang dihembus terus…terus….terus…….dan teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus sampe sepersekian hembusan lagi bakal bikin tuh balon DUARR!!! Meledak!

Akhirnya apa? Saya nangis uring-uringan. Mau nanya (lagi) ke abang saya, dianya bisa bantu apa? Karena emang masalahnya ada di saya yang kurang data, sumber, informasi dan teori! (MABA sih! Malas BACA!) Pun abang saya juga lagi sibuk dengan persiapan sidang hari ini.. (CIYEEEEEEEE yang akhirnya sidang!! Alhamdulillah wa Bismillah, ya, Brooo 😀 Sukseslah dikau! Do the best kalau kata Kak Ipah. Abis sidang, ke Pasir bisalah yaa… Heuheuheu)

Oke, tadi sampai mana?

oh iya..

Iya, jadinya saya nangis aja sendirian di kamar sesegukan! Sambil lempar apa aja yang bisa di lempar, tapi bukan laptop atau hape. Hahhaa..

Kira-kira setengah jam menangis, saya menarik napas panjang dan kembali ke laptop… Duduk dan mencoba menuliskan apa yang terpikirkan. Dan TADAAAA…. lima paragraf terselesaikan. Namun…..

beberapa saat kemudia dia kembali tersumbat.

Aaaaaaaaaaargh! Dan saya menangis lagi! Wkwkwkwkw >_<

Nggak peduli mau dikatain cengeng lah, manja lah, lemah lah, BODO AMAT!! Yang penting tugasnya udah selesaaaaaaaaaaaaaaii! >< *nilainya? errr ..*

Yak! Setelah menangis, selalunya pikiran saya jadi lebih encer, padahal kepala berasa berat pengen mau langsung tidur. Tapi nggak bisa tidur karena tugasnya belom selesai (malam tadi) sedangkan deadlinenya siang ini. Maka, saya memang memaksakan diri buat nangis. Sekitar sejam, tangisan yang kedua saya ini berhenti. Lalu, saya menulis lagi. Dan, kelar! Hwahahahaha aneh!

Lalu saya mengirimkan tugas itu ke abang saya, minta di cek. Dan yah, katanya, “Oke, kutipannya aja penulisannya di benerin,” Horeeee >< Dan saya kembali ke laptop untuk memberikan sentuhan terakhir :’) Dan selesai! Kirim ke teman saya, Dodi, titip untuk di print sekaligus dihantarkan ke dosennya. Hehehee ..

Dan hari ini?
Ngapain ya? berasa tugas udah kelar, seolah tugasnya cuma proposal itu doang, padahal makalah lain masih menanti

Ya, mungkin tidur?
Atau, melanjutkan tugas?

Hmmm….

Iklan

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s