Deadliner??? 

Bukan, saya bukan deadliner kok. Ada yang lebih parah dibandingkan saya. Sudah ada dua deadliner sejati yang saya temui di kehidupan perkampusan ini, dan itu membuat saya sesak napas. Bagaimana tidak, saya yang levelnya masih di bawah mereka “kemepetan”-nya saja masih ngos-ngosan saat mengerjakan satu tugas dikejar deadline. Tapi mereka??

Teman pertama yang membuat saya tercengan, seorang gadis berinisial PP. Teman satu jurusan saya ini memang dikenal sebagai seorang gadis yang “woaw” kalau masalah tugas. Woaw prosesnya, woaw hasilnya. Seberapa mepet kamu pernah mengerjakan tugas? H-2? H-1?? Belum ada apa-apa dibandingkan PP yang mengerjakannya H-1jam!!!! Makalah looooh :’) Bukan paper :’) Hahaha gila!!

Beda lagi dengan seorang gadis lain yang saya baru mengakui jiwa deadliner dia yang WOAH juga! Dea!

Kalau PP, sejauh yang saya tau mengerjakan mepet waktu dan cuma 1 makalah (yang saya tau, ya.. nggak tau deh kalau dibelakangnya gimana -_-). Kalau Dea?? H-1 untuk 5 makalah -__________- Lebih gila lagi. Hasilnya? Malam ini adalah perjuangan mati-matiannya Dea buat nyelesein makalah-makalahnya. Dengan bermodalkan Nescafe dan cemilan yang nggak banyak, musik dan kipas angin Dea pun anteng mengerjakan makalah-makalahnya meskipun diselingi teriakan, main hape, OL dan uring-uringan karena deadline semakin dekat. Hawahahhahahaa!

Saya? Tidak separang mereka.

Saya, malam ini hanya dikejar 1 paper yang deadlinenya masih jam 12 siang ini (MASIH???) Tapi tenang, menjelang azan subuh sudah selesai kok :’) (Setelah mantengin laptop sejak jam 10 tadi pagi. #PLAK! wkwkwkw >_<)

Komentar Dea ketika saya akhirnya berseru: “Deaaaaaa, malalah gue kelar!! Lima halaman!!!”, adalah “Ha? Lo ngapain aja dari tadi, Taw? Gue aja udah kelar 3 makalah!”. Yaps! Dea, yang anteng dari sekitar pukul 8 malam sudah menyelesaikan 3 makalah ketika azan subuh berkumandang :’) Saya? Muahahahhhaaa.. :’) :’) :’) gantung diri

Jadi, meskipun saya bilang malam ini sedang berjuang mati-matian menuju gerbang KEMERDEKAAN, pada dasarnya ada yang lebih mati-matian dari saya, yaitu si Dea sendiri, yang saat menuliskan ini, dia masih berkutat dengan makalahnya yang keempat. Muahahahaaaa :’)

sekian!

Eh iya, Selamat Pagi, Brooo! Akhirnya….

pukul 1 siang ini:

LIBUR TELAH TIBA!

LIBUR TELAH TIBA!!

HORE! HORE! HOREE!!!!

HOREEEE!!

_<

2 pemikiran pada “Perjuangan Mati-Matian!!!

  1. Ade, menuliskan inisial namaku secara tidak langsung juga mengungkapkan nama panggilanku 😛 hahaha, semangat liburan! Eh iya ada UTS tetiba :))) semangat lagiiii! XD *kali ini gak deadliner parah kok! Janji deh! :)))

    Suka

❣ Chit-Chat ❣

