DSC04350

Bersamamu kuhabiskan waktu,
Senang bisa mengenal dirimu.
Rasanya semua bergitu sempurna,
Sayang untuk mengakhirinya…”

Ini bukan menjadi yang terakhir. Kuharapnya begitu. Mungkin ada di satu waktu, di masa depan, di saat aku begitu merindumu. Maka izinkan aku mengenang lagi hari-hari bersama kita. Hari penuh ceria dan cinta, atau hari berbalut luka amarah. Izinkan aku mengingat setiap detiknya. Izinkan aku merindu sekali lagi. Izinkan aku menuliskan cerita kita lagi dan lagi.

Ini adalah yang pertama. Cerita pertama yang kutulis tentang kita. Yang bersatu dalam sebuah cangkir pengetahuan bertatakan pengalaman. Mengisinya dengan tetesan-tetesan memori. Manis. Ini yang pertama. Tapi bukan yang terakhir. Bukan cerita terakhir yang membiaskan bayang-bayang masa lalu. Yang menari-nari dalam ingatan hari ini. Bukan untuk yang terakhir kalinya, tangan ini menari, menggerakkan kata menjadi cerita. Tentang kita.

Bersinergi Dalam Cinta

Manis. Ya, manis. Ketika semua berlalu, semua berubah menjadi manis. Bahkan terlalu. Kenangan bersama, indah atau pun tidak, senang maupun tidak, adalah cerita yang terlalu manis untuk berlalu begitu saja. Adalah cerita yang terlalu manis untuk sekedar menjadi goresan di masa lalu. Adalah cerita yang terlalu manis untuk dilupakan. 

Sinergi Berprestasi, Ciwidey, Maret 2013
Sinergi Berprestasi, Ciwidey, Maret 2013

Setahun. Tidak akan ada setahun yang sama di tahun-tahun berikutnya. Tidak akan sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena hanya ada satu cangkir dengan kita di dalamnya. Hanya ada satu cangkir dengan masa-masa bahagia kita di dalamnya. Hanya ada satu cangkir dengan ujian hidup menempa kita. Hanya ada satu cangkir. Secangkir memori, yang terlalu manis.

(Sebagian) Pengurus BEM FIB UI 2013 :*
(Sebagian) Pengurus BEM FIB UI 2013, 30 Desember 2013

“Kamu sangat berarti,
Istimewa di hati,
S’lamanya rasa ini.
Jika tua nanti kita t’lah hidup masing-masing,
Ingatlah hari ini…”
Cisarua, Desember 2013

-Ade Surya Tawalapi-
Humas BEM FIB UI 2013,
Depok, 3 Januari 2014
:*

Iklan

6 pemikiran pada “#SecangkirMemori #TerlaluManis

          1. keliatan dari angan-angan yang hilang terhempas oleh keheningan malam~ lalala intinya pokoknya orang yang kuliah di kampus semacam UI, UGM, ITB itu amazing :3

            Suka

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s