Dan hasilnya… hanya 27% dari keseluruhan rumah ini yang berhasil saya acak-acak berdasarkan perhitungan asal-asalan. Hehee

Yah, Habisnya saya bosan. Rencana menghabiskan Minggu Cerah Ceria ini bersama si Kakak, jalan-jalan ke Bogor, tenggelam di lautan manusia di acara Festival Jepang di Bogor di tempat yang saya nggak tau dimana, kandas karena perut melilit gara-gara melalap sop duren dua gelas tanpa henti :’) Alhasil saya ditinggal di kosan sendirian lagi. Bangun-bangun langsung galau karena…. hiks… ditinggal 😥

Lalu saya langsung mengahadapkan diri pada laptop tercintah. Buka-tutup lagi sampai akhirnya saya memutuskan untuk membersihkan kamar saja, kemudian mandi, lalu jalan-jalan sendiri. Tapi yang terjadi adalah: saya hanya bertahan sampai pembersihan meja belajar, lalu duduk manis, online. Hahaha >< Tapi tadi sempat mandi kok, mandi siang .. Lalu kembali lagi duduk manis depan laptop #plak wkwkwkw

Membaca!

Liburan ini, kalau memang nggak bisa (baca: malas) kemana-mana, saya akan melahap yang di bawah ini utuh-utuh!

hasyemeleh

Belasan buku yang muncul ntah dari mana dan ntah punya siapa aja yang tiba-tiba memenuhi sebagian rak buku raya. Hehee..

Tapi hari ini, malasnya minta ampun. Hahaa.. padahal sedikit lagi, satu buku selesai saya baca dan kembali ke kamarnya alias rak buku (yaps! Sengaja buku-buku yang belum saya baca saya pindahin ke meja belajar, memenuhi meja “kecil” ini, supaya kalo risih, ya saya harus segera membaca semuanya! Hahaa)

Makanya, karena malas yang saya ladeni itu, yang menggagalkan pembersihan kamar yang lumayan rapi ini dan menghabiskan minimal dua buku hari ini, berubah menjadi acak-acak rumah!

Liat perbedaannya? Yang rajin berkunjung sadar ada perubahan? Hahhaa nggak penting juga sih. Cuma iseng, mau narik perhatian orang (tapi sepertinya gagal) Hahaaa..

Jadi….

Selamat datang kembali di rumah yang baru saya poles 😀

 

-ast- 5 Januari 2014

2 pemikiran pada “Acak-Acak Rumah

❣ Chit-Chat ❣

