Saya anak yang cukup rajin dan bertanggung jawab.
IP dan IPK saya tergolong rata-rata dan cukup meyakinkan.
Saya bisa menjadi anak yang sangat tekun.
Saya bisa memasak, mencuci pakaian dan membersihkan rumah.
Dan saya cukup senang dengan anak-anak.
Untuk hal-hal dan aturan-aturan yang logis menurut saya, saya akan menaatinya sepenuh hati.
Dan Anda tidak akan kecewa telah memilih saya.

Jadi, bisakah semua keahlian itu membayar ratusan juta rupiah agar saya bisa memiliki rumah Anda?

-ast-
Depok, 16 Februari 2014
*seketika ingin sekali beli rumah dekat kampus biar mama-papa bisa tinggal di sini lebih lama tanpa terluntalantu kesana-kemari :’)

8 pemikiran pada “Beli Rumah

❣ Chit-Chat ❣

