Masih ingat kucing unyu yang muncul tetiba dari Fakultas Psikologi?  Yaps! Sico! She has been right here almost two month! And how is she??

Sico baik-baik saja. Dia semakin besar dan besar –saya dan Dea sempat berharap berpikir bahwa Sico adalah seekor singa kecil sehingga suatu saat dia akan tumbuh sangat besar dan kami terkenal kaya yang melihara si Christian, berhubung warnanya emang nyaris mirip sama warna kulit singa (jauh, De, jauh banget!! -_-a)

belom ada foto ter-update-nya Sico :'3
belom ada foto ter-update-nya Sico :’3

Tapi memang, Sico semakin besar. Seandainya Sico adalah seorang manusia, maka dia sekarang sudah memasuki tahap gadis belia #halah. Tapi keunyuan Sico tetap terjaga membuat saya gemas setiap kali bertemu dengannya. Meski cuma dielus-elus. Hahahaa..

Hal yang masih belum bisa saya percaya adalah Sico mengerti bahwa namanya itu adalah S I C O. Setiap kali saya atau Dea memanggilnya dengan nama itu dan nada tertentu, dia langsung menoleh ke arah kami. #bahagia :’) Dan dia juga masih sangat hapal dengan langkah kami–mungkin karena aroma tubuh?– karena meski saya sudah mencoba berjalan pelan-pelan supaya Sico tidak mengikuti saya, dia tetap saja terjaga dari posisi-malas-nya lalu mengejar saya, mengikuti sampai depan pintu kamar.

Untuk urusan makanan, saya dan Dea tidak serutin dulu lagi memberinya makanan. Bahkan bisa dikatakan tidak memberinya makan sama sekali ._. Berhubung di bawah kamar saya adalah tempat makan, dan pastinya ada orang yang makan meski cuma satu-dua orang, pastinya juga akan ada sisa makanan seperti tulang ikan atau ayam. Jadi, praktisnya saya berpikir urusan makan Sico sudah terselamatkan. Dilihat dari postur badannya juga, Sico tidak seperti kucing kelaparan yang ditelantarkan ‘majikan’-nya. Hahaha >_<

Semoga aja Sico nggak ngilang seperti kucing-kucing saya dan Dea sebelumnya yang kami ‘pelihara’ di kosan. Mau lihat juga, seandainya Sico punya anak, anaknya seperti apa ya? Kalau emaknya aja masih unyu begitu, anaknya apa kabar? -_-a Hahaha..

-ast-
Depok, 25 Februari 2014

4 pemikiran pada “Apa Kabar, Sico?

❣ Chit-Chat ❣

