Terhitung sejak akhir 2013 lalu, ada saja Song Of The Day yang benar-benar saya putar 24 jam non-stop bahkan lebih. Kalau kata orang-orang di artikel yang nggak tau risetnya benar dan dapat dipercaya atau nggak, sih, kebiasaan nyetel lagu yang sama berulang-ulang seperti saya itu ciri-ciri orang yang nggak bisa move on. Dan, yak! Saya mengakui itu. Bahasa bagusnya, kami adalah orang yang setia :p #plak hahaha

Well.. ini Songs of The Days yang saya ingat, yang masih sering saya setel. =D

#1 Number One For Me - Maher Zain

Saya menemukan satu album full lagu Maher Zain di flashdisk seorang teman. Dengan seizinnya, saya meng-copy lagu tersebut lalu menikmatinya di kosan. Di masa-masa galau akademik dan non-akademik melanda, di saat otak saya buntu tak mampu merangkai kata untuk menyelesaikan makalah tugas akhir, lagu ini yang menemani dan membantu saya untuk memfokuskan pikiran. Dengarkan saja! Bagi saya, iramanya yang santai, tidak melow tidak pula nge-beat atau nge-rock mampu menenangkan pikiran yang berkecamuk. Istilahnya, bisa jadi “instrumen” terapi #ngasal hahaha :v

#2 Back to December - Taylor Swift
#3 Last Kiss - Taylor Swift

Lagu menye-menye di atas emang udah jadi Song of The Day sejak pertama kali dengar. Awalnya karena suka aja. Eh, pas udah ke sininya.. yah, you know, masalah gadis belia #plak hahaha :p Well, dua lagu ini juga menjadi Song of The Day tatkala hati sedang gundah gulana. Hahaa *iya, iyaa.. saya emang suka galau ._.

#4 Maybe - Jay Sean
#5 Walking Alone - Jay Sean

Jay Sean adalah penyanyi rapper yang saya suka sejak SMA. Sebenarnya bukan rapper sih, hanya memang rerata lagunya bernada cepat tapi melow (?), yang selalu sukses bikin mulut saya belepotan kalo ikutan nyanyi. Hahaa. Mengapa bisa jadi Song of The Day, ya karena saya suka. Hahaa.. Sekalinya udah dengerin bakal dengerin terus sampai bosan. Biasanya nggak lebih dua hari sih. Tapi setelah seminggu dua minggu (atau sebulan) saya bakal dengerin lagi terus sampai 24 jam-an selanjutnya. Hahaa.

#6 Never Gonna Leave This Bed - Maroon 5

Saya sudah tau lagu ini sejak lama. Tapi nggak pernah tau judulnya apa. Hahaa. Dan kemarin (kemarinnya saya itu bisa dua hari yang lalu, seminggu yang lalu, sebulan yang lalu, bahkan setahun yang lalu. nggak jelas -_-a) saya mendengar lagu ini tanpa sengaja. Seketika langsung ngeklik tombol repeat. Dan dia pun menjadi Song Of The Day. Terus saya iseng nyari videonya di youtube. Dan saya…… gahahaha, shock ._.

#7 Let It Go - Idina Menzel

Dan untuk sementara, ini adalah lagu terakhir yang menjadi Song of The Day. Sudah nyaris 3 hari saya mendengar lagu ini tanpa henti. Sebabnya karena saya suka videonya. Saya suka adegan ketika Elsa akhirnya memutuskan untuk melarikan diri dan menyalurkan kekuatannya untuk membangun sebuah istana es. Lihat saja! Betapa kerennya kalau saya bisa melakukan itu #plak *De! sadar, De!!!* Tapi serius, saya suka liriknya, maknanya benar-benar menunjukkan jiwanya si Elsa yang terkukung bertahun-tahun dan akhirnya meledak lalu memutuskan untuk tidak peduli dan yah… Here I am! An Ice Queen. Problem? Hahaa.. Dan saya beneran pengen jadi Elsaaaaaaaaaaaaa #PLAK! :3 :3

Yaps! Itulah mereka.

Songs of My Days !

Hahaa..

Dan yang terakhir itu sedang menemani saya saat saya menuliskan ini. Hihihiii…

Let it goo… Let it goo… Let Idina Menzel sing that song until she tired! Hahaa >_<

-ast-
Depok, 28 Februari 2014

Satu pemikiran pada “Song of The Day!

❣ Chit-Chat ❣

