Aku tahu, aku yakin
Kau tak pernah hilang
Tak kan pernah hilang

Seandainya aku mau, aku yakin
Kau pasti ada di seberang
Pasti tunggu aku kan datang

Aku hanya terganggu, sedikit
Terganggu hadirnya
Dia mengganggu kita

Aku akui kali ini
Inilah cemburu, aku tahu
Dan aku benci
Benci harus cemburu

Dia bukan siapa-siapa, kan?

Tapi dia menarikmu dariku
Kau tak pernah hilang tapi kau selalu pergi
Kau tak lagi datang padaku, tak lagi aku yang kau cari
Seakan kau hilang, kau lenyap dari jangkauanku

Ada cerita apa hari ini?
Bukan padaku cerita itu mengalir, lagi
Ada masalah apa hari ini?
Bukan padaku masalah itu mengadu, lagi

Ada orang baru
Padanya kau berbagi
Padanya kau berkeluh kesah
Dia mengambilmu dariku
Dia tinggalkan cemburu

Aku tahu kau akan kembali
Tapi aku tak pernah tahu,
kapan?

Ya, kau akan kembali
Dan aku di sini, terima hadirmu,
lagi.

-Ade Surya Tawalapi-
Depok, 21 Maret 2014

❣ Chit-Chat ❣

