Mainan baru? Lebih tepatnya motivasi baru (meski masih setengah-setengah). Seorang teman memperkenalkan saya pada sebuah situs. Dia menyebutnya sebagai facebook-nya para saintis. Saya setuju-setuju saja, sih, karena memang yang diupload bukan foto-foto alay, selfie, atau catatan-catatan galau. Apalagi status-status nyampah yang kadang bikin geram kalau ngebacanya. Hahaa. Situs itu adalah…………. Academia.edu.

Ada yang tahu? Saya menyebutnya situs jurnal lepas. Artinya, situs ini berisi jurnal-jurnal yang bisa dijadikan rujukan untuk tugas makalah. Lepas artinya tidak membutuhkan akses ribet yang mewajibkan kita punya akun. Nggak punya akun Academia.edu juga tetap bisa akses dan download jurnal-jurnalnya =D

Tapi karena saya nggak mau cuma jadi downloader, maka saya membuat akunnya. Iseng-iseng, saya isi saja dengan makalah-makalah tugas kuliah, kali aja bisa bantuin orang. Hahaa..

Well.. niatnya mau masukin button akun Academia.edu saya ke sini, tapi nggak tahu caranya. Jadi, kapan-kapan sajalah. Tapi kalau mau mengunjungi juga boleh. Lumayan udah ada 5 papers. Ngaahahha 😀

Silakan berkunjung : Ade Tawalapi

-ast-
Depok, 10 April 2014

*btw, Sahabat saya Ulang Tahun hari ini. Hihihii 🙂

Iklan

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s