Sico yang sekarang, bukanlah Sico yang dulu…

IMG-20140412-WA0007

Sico yang sekarang udah jadi ibu hamil.. :’) apa sih?

Yak! Memasuki bulan ke-2 kehamilah Sico tersayang :’) Perut besar…. perut besaaaaar… perut besaaaaaaaaaaaaaaaaaarr… tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaak >_< Hahahhahaha

Siconya semakin gendut-ndut. Perutnya kaya mau meleduk-duk. Hmm.. kira-kira isi berapa bayi yah? :3

Photo1924

Makin hari makin brutal. Makannya makin banyak (meskipun saya dan Dea tetap jarang kasih makan). Sico udah pinter cari makan sendiri :3 Dia nyari makan dimana-mana: di ezone, di tetangga, bahkan ke depan pintu kamar saya atau Dea meski kadang cuma dapet sosis hahaha ._.

IMG-20140412-WA0001

Sico, yang kemarin sempat lupa namanya Sico, alias kaga mau noleh tiap di panggil, “Sicooooo~”, belakangan mulai ngeh lagi. Sampai kemarin, saya panggil di masih mau noleh bahkan ngejar, meski pas nyampe tangga dia cuma ngeliatin doang. Males kali, ya, capek-capek naik tangga nyampe di atas tetap kaga dapat makan. Hahahah >_<

Bentuk perutnya minta dicubit! :3

Photo1935

bandingkan dengan Sico saat pertama kali di kosan :’)

DSC04110

Sico udah gedeeee.. >_<

Saya dan Dea sering men-dubing ekspresi Sico, “Adduuuuh! Ini perut gue kenapa dah, jadi makin gede.” Hahaha >_<

Dan saya beneran penasara, kira-kira kucing itu (hewan-hewan) sadar nggak sih kalau dia lagi hamil? :3

Photo1930
“Aku kapan lahirannya, Ndaaa??” :’3

-ast-
Depok, 1 Mei 2014

*Happy Mayday! :p

Iklan

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s