HOI!!! Hahahaa.

Lama yah, nggak “pulang”. Paling mampir doang nyelipin cerita galau. Itu juga bisa diitung pake jari berapa kali pulangnya. Emang lagi random jadi bawaannya ga mau ngapa-ngapain selain tidur di “rumah yang satunya lagi”. (eh eh.. tau nggak? permasalahan saya kali ini berbeda 180 derajat dari tahun lalu. YAPS! Tepat setahun yang lalu! Kalo dulu kesulitan tidur, sekarang saya kesulitan bangun!! Hwahahahahahahahaha | serah lo deh, Deeee!)

Dan… ada cerita apakah di sini?
Ya belom ada. Kan baru pulang, belom liat-liat ada apaan yang baru dan belom cerita apa-apa juga (ini baru mulai menyapa tetangga sanak saudara: Haaaai :’D )

Tapi kok, saya kaget yak? Pulang-pulang disuguhi laporan dari si Buku Tamu. Ada silent Reader, Broo… bikin shock aja pas liat status kunjungan. Hahaha Yaaah… baru hari ini doang sih yang langsung melejit. Kemarin-kemarin normal. #plak | Gede rasa banget sih lo, De!

Dari kemarin itu sebenarnya udah mau pulang! Ada banyak hal yang mau diceritakan. Tapi apalah daya, stok kata-kata lagi habis, jadi cuma bisa diem di depan pintu rumah, lalu putar badan, pergi lagi >_<

Sekarang emang udah punya stok kata-kata? | I’m not so sure! Tapi, yaaah… detik ini paling nggak udah bisa meracau. Hahaha

Jadi, apa yang hendak Tuan Rumah Nggak-Tau-Diri racaukan? Hmm… Nggak tau~ kabur wkwkwkw

Basa-basi doang, elah! Serius amat bacanya. Hahahaa… Melemaskan otot-otot jari dulu lah kita, ya. Sekalian melemaskan otak-otak #bedafokus syaraf otak maksudnya, biar nggak ngeblank ditengah-tengah curhat! :v

Mending persiapin pekarangan rumah masing-masing. Siap-siap ada “sampah” kegalauan yang siap diacak-acak dan di”daur ulang” di pekarang rumah kalian, kalo saya nggak terjebak di “rumah yang satunya lagi” sih. Hahahaa…

 

-ast-
Depok, 14 November 2014

Iklan

Satu pemikiran pada “Back Again!!

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s