Hari ini lagi-lagi iseng dan masih tak berhadiah. Hahaha. Isengnya di seputar rumah, nih. Udah lama ya, ga ngacak-ngacak rumah :’) Kebetulan, meja belajar sudah bisa berfungsi sebagaimana mestinya, dengan bangku yang nyaman dan posisi duduk yang oke. Jadi, saya merasa nyaman ngacak-ngacak rumah sendiri lagi. Hooray!!

Barusan ngecek Ruang Keluarga, rupanya ada yang rusak di sana. Harus segera diperbaiki, nih! Tapi ntar dulu, soalnya ada yang menarik perhatian pas ngelewatin lorong arah ke kamar pribadi. Yaps… Lorong ini menyimpan riwayat nama saya. Saya jadi ingat, Ramadhan kemarin, saya nanya ke Mama tentang nama Surya. Mencari tahu kebenaran analisa saya sendiri tentang nama “Surya” yang melekat pada saya. Mwehehehe…

 

TERNYATA!

Nama Surya memang diberi oleh Opa, ayahnya Papa. Kata Mama, keluarga Papa bisa dikatakan berklan “Surya” #halah Soalnya, segala hal yang terkait keluarga Hasan Basri ini, ada kata “Surya”-nya, mulai dari toko Opa, perusahaan traktor Opa, anak bungsunya Opa, sampai cucunya yang imut lagi manis ini :’)))

Kenapa nama ini diberikan ke saya? Kenapa nggak ke yang lain aja??

Jawabannya…..takdir.

Dah. Itu aja. Hahahah penting banget ini postingan! :v :v

 

-ast-

Depok, 21 Agustus 2015

3 pemikiran pada “Sang “Surya”

❣ Chit-Chat ❣

