Jadi, mungkin memang sesuatu itu punya masanya sendiri.

Seperti catatan harian ini sendiri, di pertengahan Ramadhan lalu dia tiba di masa-masa rajin dikunjungi, rajin diisi, rajin dirapihin. Di masa itu, kebahagian diri sampai pada titik tertentu dimana nulis apa aja nggak masalah, yang penting nulis. Di masa itu juga, kepercayaan diri untuk nulis sampai pada titik tertentu juga, yang mengakibatkan tulisan ngaco, nggalo, dan ntah-lah-apa-nama-nya itu dishare kemana-mana tanpa rasa takut, malu, minder, de el el.

Nah, mungkin, sekarang ini tiba masa di saat akun-akun penyimpan suara sedang naik daun. Yaps! Suara saya sedang berada di masa enak didengar sendiri, enak direkam, enak diapa-apain biar aslinya fales ntah kemana -_- Maka, dengan demikian akun-akun sejenis Soundcloud bin Smule pun mengalami peningkatan grafik: grafik kunjungan, grafik postingan, grafik pendengaran (?).

Ya, di masa ini, kepercayaan diri untuk nyanyi sedang berada di titik tertentu, yang mengakibatkan suara ngaco, fales, ngerusak lagu dan ntah-lah-apa-nama-nya itu direkam terus menerus di smule terus didengerin sendiri. Jadi, kalau di antara kamu ada yang datang berkunjung ke kedua akun suara tersebut, lalu melihat “listened” saya banyak, jangan kaget. Orang itu yang dengerin saya doang .____. nggak tau mau bangga, bahagia, sedih, terpuruk atau apa :’))

Daaan…. kepercayaan diri ini memang berada di titik tertentu, karena saya rasanya ingin mengekspos suaratawa yang rada-rada itu kemana-mana… Buat bilang, “ternyata eug juga bisa nyanyi!” :’3

-ast-
Pku, 080716

Iklan

21 pemikiran pada “Tagih Menagih

          1. yaaaaah.. sayang banget padahal udh mulai seru loh ceritanya.. (oke, fairytail dr episode 1 juga udh seru xD wkwkw)
            aku juga awalnya ga suka yg 1D, tapi berhubung rasa penasaran lebih besar, jadi kalahlah si penantian 3D yg tak kunjung usai itu hahaha..

            Suka

  1. Cieee, ciee Camaster Fairy Tail bisa nyanyi juga.. 😀

    Ade, tau gak aku baru ngeh kembali kalau kamu orang Minang pas kunjungan kesini kembali..

    Dan perasaan alamat webnya tawalife.wordpress.com bukan? udah diganti ya..

    Senang bisa kembali berkunjung 😀

    Suka

    1. Aiiih.. jadi malu Camaster Fairy Tail yg lain komen xD wkwkwkw
      Ya ampun, Kak.. ketidakseringan aku muncul di dunia perblogan akhir2 ini ternyata menghilangkan ingatan di benakmu ya, Kak? #halah wkwkw

      nggaaaak.. dari dulu emg udh adetawalapi.wordpress.com kok :’)) “nama”-nya aja yg tawalife. Hihiii 😀
      Senang kembali dikunjungi xD

      Disukai oleh 1 orang

      1. Begitu ya, oh i see :D, emang adetawalapi.wordpress.com.. 😀

        Sekarang udah kembali penuh lagi benakku akan dirimu… 😀

        hihi, entar dikunjungi terus in syaa Allah 😀

        Suka

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s