Lagi-lagi karena teringat pembicaraan di bulan Ramadhan dan akibat iseng baca tulisan-tulisan sendiri lagi. Nggak tau kenapa, hobi banget saya nanyain dan baca sejarah nama sendiri meskipun itu udah berulang kali dibahas. Tapi biasanya, pasti nemu hal baru. Seperti tahun ini, saya akhirnya menemukan kenyataan bahwa Sang Surya di keluarga besar saya bukan saya seorang. Huhuhuu Ga jadi yang satu-satunya deh 😥 #plak

Sebenarnya di sana dan di sini udah pernah dibahas sih, bahwa yang nama Surya selain saya itu ya paman saya, adik bungsunya Papa. Tapi siapa sangka, ternyata yang segenari dengan saya ada lebih dari saya. Yaps!! Sepupu-sepupu saya rupanya juga ada yang make nama Surya. Hahahha xD Bikin klan Surya beneran ini lama-lama 😐

Jadi, ada 3 orang lainnya yang saya temukan data dan fakta bahwa mereka adalah The Suryas, sebut saja yang tiga orang itu sebagai Dodi Surya Putra, anak sepupunya Papa; Fatimah Surya, anak pertama abangnya Papa; Arnel Mega Surya, anak bungsu adik perempuan satu-satunya Papa. Lalu The Suryas yang udah diketahui sejak lama, yaitu paman saya Andi Surya (kalo ga salah #oops) dan saya, Ade Surya Tawalapihihhihiiii #plak xD

Ada LIMA! Wiiih… pasti masih ada nih.. tercecer ntah dimana, ngumpet ntah dimana. Hmm… Apa saya bikin aplikasi Surya GO buat nemuin keluarga yang bernama Surya? #paansihalay :’)

Eh…. daripada The Suryas, mending nyari manusia lain yang bernama Tawalapi…. Heuuuu 😥

Oke, sekian laporan terbaru terkait nama saya yang imut-imut ini. 😀

Keanehan dan ketidakjelasn plus ketidakpentingannya, mohon dimaafkeun! .__.

Daaaaaah~

-ast-
Pku, 150716

4 pemikiran pada “The Suryas

❣ Chit-Chat ❣

