Jengjeeeeng… Buyar -__- Hahaha, kebiasaan heh, mau nulis apa, trus ter-distract sesuatu, abis tu langsung buyar. Yawes lah jadinya curhat baeee~ Huft.

Itu judul maksa, sih. Karena emang ada yang mau diceritakan tentang “Setelah 03.” itu. Dalam bentuk apa pun jadinya sebenarnya ga masalah. Tapi kalo ujung-ujungnya jadi tulisan begini mah, ogah! Makanya jadinya berubah tentang Ceritanya “Setelah 03.” Hahahapaansih.

Berhubung udah beberapa hari nulis juga sih. Hmm..

Oke, setelah 03. ya….? Ada apa dengan 03??

Ada banyak.. Ntah kenapa kok jadinya sakral gitu. Makanya pengen nulis tentang itu, lah tapi kok yang muncul sederetan kata begini sih? Nggak asik banget pfffft -_-

Keknya Tawalife beneran jadi buku harian yang boleh dibaca deh ini :’) Asli racauan mulu yang muncul. Heu…

Auk ah lap!

-ast-
pku, 180716
*isi ma judul nggak nyambung lagi? BODOOOOO -___-!

Iklan

3 pemikiran pada “Ceritanya “Setelah 03.”

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s