Siang tadi Mama ngomong,

“Emanglah, ya.. Kebiasaan waktu kecil itu pasti melekat sampai tua.”

Terus saya protes,

“Laaah… jangan dong!”

Kenapa saya protes, karena yang keinget cuma kebiasaan jeleknya doang. Tidur pagi bangun siang misalnya :’) Hahaha

Tapi, malam ini seketika saya mengaamiini kata-kata Mama. Bisa-bisanya smule ngelempar saya ke jaman baheulak lagi, ke jamannya filem-filem Taiwan merajalelai perhatian anak-anak, terutama gadis-gadis imut kek saya, setiap sore!

Pasti tau dong ya, filem Meteor Garden? Nah! Yang sepangkatan itu deh… Jaman-jaman ntah-lah-siapa-namanya-saya-lupa-dan-malas-nyari-di-gugel jadi idola seidola BoyBand Korea jaman sekarang. Yang rambut cewenya buset dah itu iklan shampo banget mulusnya kan.

Tapi, saya justru nggak terlalu kenal Meteor Garden. Saya cuma inget, negeri kita tercinta pernah mengalihbahasa bahkan mengalih-pemain-kan ini bahasa apa coba filem ini. Ingat Roger Danuarta?? Yak! Dia jadi pemeran utama yang berpasangan sama dia-lah-yang-saya-juga-lupa-namanya #pffft. Yang paling berkesan dari Meteor Gardennya Indonesia ini bagi saya cuma satu, “Sahabat Sejati”-nya Sheila On 7. Dah itu aja. Wkwkwkw..

Oya, dari Meteor Gardennya sendiri, ost.-nya juga melekat sih di otak saya, First Love-nya Utada Hikaru dan Ni Yao De Ai……………….INI DIA NIH! Lagu ini yang tetoba muncul di smule, yang lalu mengarahkan saya untuk buka youtube, dan lalu…………………

KETEMU INI !!!!!

Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa x(((((

Inilah filem Taiwan yang nggak bisa saya lupa!! MARS!!!

Who know “MARS” acung tangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan o/ o/ o/ o/ o/ o/ o/ << ngerti emote ini? emotenya IDS #lah #oot #plak

Yaps! MARS-lah yang akhirnya mendorong saya untuk menuliskan ini. KENAPA???
WOI, GUE MASIH HAPAL TIGA LAGU ANDALAN DARI FILEM MARS!! Wkwkwkwkwkw

Nggak aneh dan nggak ajaib sih. Berhubung waktu filem ini muncul di televisi Indonesia, saya langsung beli kaset tapenya, daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan nyaris setiap hari, sepanjang kelas 6 SD saya dengerin lagunya. YA gimana nggak hapal coba??? Wkwkwkwkw…

Ya ampun, jadi kangen Ling… Ling… Aku padamu~ :* :* :* :*

Ling! Parah itu cakepnya paraaaaaaaaaaaaaaaaah. Nggak cakep sih.. tapi kul! Kuuuuuuuuuuuuuuuul-nya sumpah bikin meleleh. Orang cool itu dingin kan, ya? Harusnya beku. Lah Ling beda, bikin meleleh! Sejenis sama Gray lah dia ini. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaak #mimisan :’3

Dan tau nggak? Dulu kalo nonton Hollywood ada adegan ciuman saya nyebutnya “ih! porno!” Giliran di filem ini teriak, “aaaaaaaaaaaaaaaak romantis bangeeeeeeeeeeeeet~” #plak Maafkan kesesatan si Ade Kecil :’) Hahaha.. Buset dah ini asli nostalgia banget :’)))))))

AH! Ya… Filem ini juga yang melahirkan keinginan kuat pada diri saya untuk……………..

punya anak kembar! #nggakpenting wkwkwk xD

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk mau nonton lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :'(( Tapi takut baper. Liat video Ost.-nya aja baper parah. Huhuhuuuu 😥

-ast-
Pku, 220716
*Maafken keabsurdan ini lagi dan lagi :’))
*dan baru sadar, ini drama. bukan filem. tapi males buat ganti semua kata filem, jadi ya udah… wkwkwk #Plak

Iklan

8 pemikiran pada “Masih Hapal!

    1. Nah, ituu… itu dia Kak yang ga jelas :’))
      ada sodara yang kembar, tapi ntah itu masih sedarah ntah nggak, udh ga igt critanya wkkw pernah nanya ke Mama tapi ya gitu deh, cepet lupanya wkwk :’3

      Suka

  1. Hahahaha :3..
    Akhirnya sudah finish baca manganya..
    Dan Alhamdulillah sudah paham alur ceritanya..
    Ternyata larcade itu bisa di baca rehkaid…
    Gitu klo kata wiki
    *artikelnya apa, yang dibahas jg apa. Hahaha

    Suka

    1. wkwkkw xD Tau nih si kakak keikutan OOT wkwk

      nah, pantesan, soalnya pertama kali dpt bocorannya, namanya itu larcade, bukan rehkaid hahah..

      Episode terbarunya lamaaaaaaaaaa.. nunggunya bisa semingguan lebih, bacanya kurang dr 5 menit huhhu 😥

      Suka

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s