Agak lucu, sih. Yang ngerombak susunan dan tatanan blog ini adalah Ade yang saat itu lagi pengen narsis dan eksis. Hasilnya, sekarang saya, si Ade yang kembali biasa-biasa aja ini, bingung sendiri setiap buka akun-akun medsos yang pada dasarnya di private semua itu :’3

Kenapa bingung? Pasalnya, ntah ini karena simbol sosmed di sidebar itu atau bukan, jadi banyak orang tak dikenal yang add akun-akun saya #eaaa #gayooo wkwkwk Bukan bermaksud menyombongkan diri, tapi saya cuma mau ngasih tau… Kalo seandainya ada teman-teman di blog ini yang nge-add saya, monggo di send message biar saya ngeh. Soalnya, meskipun si Ade yang itu sok banget pengen eksis, Ade yang ini masih Ade yang parnoan… Nggak berani approve sembarangan orang tak dikenal :’))

Jadi, mohon maaf kalo ada teman-teman yang add ig, path, fb, dll saya tapi kok sombong banget ga di-approve-approve sama saya. Sertakan link blog, dan id ig, path dllnya aja.. nanti InsyaAllaah saya approve .___. #peace

Yak, jadi sekian soal simbol sosmed di sidebar. Nggak penting emang. Namanya juga catatan harian, mana pernah penting sih isinya? #eh iya ga sih? wkwkw :v

yang udh add, maacih loh :*

-ast-
Pku, 240716

❣ Chit-Chat ❣

