Asli, sebelum si……sebut saja dengan nama sesuai permintaannya, Alex, meminta untuk menuliskan cerita tentang… hahhaa… kami, saya sendiri sudah terpikirkan untuk menuliskannya. Tapi, berhubung ini orang agak-agak dan rada-rada, jadi saya mikir dua kali untuk nulisnya. Bisa-bisa dia gr kan, berabe. Bisa di bom pake emote ga jelas. Hahahha xD

Oke, oke… ini absurd. Wkwkwk..

Siapa itu Alex? Nggak tauuuuuu hahaha. Itu orang tiba-tiba muncul di bm, minta selamatin jas hujannya yang ketinggalan. Hebat kan? Tanpa memperkenalkan diri dulu gitu. To the point. Nggak jelas. Hahha. -_-

Ya, si Alex ini beberapa hari terakhir cukup membuat dunia di atas 00.30 saya ceria. Berhubung saya sedang berada dalam kondisi acakadut hati dan pikirannya, jadi, ketika ada anak orang ngotot pengen jadi adik saya, sementara saya nggak mau punya adik :’), itu menjadi pengalaman yang luar biasa yang sulit untuk nggak ditertawakan. Ya Allah, salah apa sih saya sampe dikirim adik nyebelin ngotot yang pedenya kebangetan. Apa lagi keponya, paraaaaaah beut -____-! Tapi Alhamdulillaah.. menghibur hahahah :’)

Alex, nama samarannya, orang yang waktu itu bikin saya kesal parah soal Pantai Rupat Utara (baca ceritanya di sini). Dia ini.. hmm… bentar, kok jadi malah ceritain dia? Hahhaa.. Padahal requestnya cerita tentang “kita berdua” Hmpret banget kan wkwkwk -_- Mau ceritain apaan coba? Kenal aja kaga. #lah? wkwkw xD

Pokoknya, si Alex ini, yang abis patah hati lalu berbunga kembali wkwkwk (peace ^^v), nggak cuma bikin kesel soal Pantai Rupat Utara, tapi bikin kesel di banyak hal. Ya, orang sayanya nggak kenal kan, trus dikepoin mati-matian. Alasannya, “Kan Kakak sendiri yang bilang senang dikepoin. Kakak tulis di blog kok itu.” Bayangkan! Meskipun emang saya yang ngasih alamat blog saya ke dia sih, tapi…. Oi! Nggak gitu juga keponyaaaaaaaaaa Hahhaa.. Tapi nggak papa, itu juga menghibur kok, Lex :’)

Lalu…. Ah ya, yang paling kocak adalah, dia sebegitu penasarannya dengan id smule saya. HWAHAHAHAHAHAHA… dan membuatnya penasaran untuk hal satu itu sangat sangat sangat membuat saya bahagia! Selain karena saya sendiri tengsin sih kalo orang setingkat Alex dengerin suara nggak jelasnya saya :’) (semoga dia tak menemukan id itu selama-lamanya. Aamiin ._.)

Nah, terus… apa lagi ya? Oh ya, dia orang yang saat pertama kali mulai rutin ngechat saya, melarang saya begadang, katanya nanti badan saya makin kecil (nyebelin kan? doyan ngatain banget!). Lah, kenyataannya… udah berapa hari justru dia muncul di dunia di atas 00.30 saya. Ajaib kan? Emang, manusia ajaib. Namanya aja Alex. Pas ditanya itu nama dari mana, jawabannya ajebol -_- Dan yaps, dia adalah orang kesekian yang tertular kata sakral itu. Dan saya menyesal :'(((

Oke, mungkin sekian cerita tak jelas soal si Alex dan saya dan dunia di atas 00.30, meskipun rincian soal dunia di atas 00.30 nggak ada sih.. (scroll scroll scroll…. iya, ga jelas emang ini tulisanya. wkwkw). Nanti, kapan-kapan saya tuliskan, versi lengkapnya mungkin, dan versi bukan nama Alex. Hahah :p

-ast-
Pku, 250716

❣ Chit-Chat ❣

