Gegara…(iya, iyaaa.. saya emang suka nyalahin orang. Sedih soalnya kalo diri sendiri aja nyalahin diri sendiri, ya kan? 😥 #lah? Hahha).. Bukan… bukan… Bukan bermaksud mau ngalahin orang kok. Saya mau nyalahin aplikasi #lahmakinnggakjelas. ._. Iya, semua karena instagram!! UDAH DUA KALI LOH IG NYARI GEGARA! #tensinaik xD

Nggak, kok… tensi saya masih normal. Cuma sok-sokan aja, berhubung kok ya tulisannya jadi begini lagi? Wkwkwk..

Yah, langsung aja ke inti.

Jadi, (ini sih kesimpulan namanya, Taw! #plak) Udah ah, nggak jadi nulis nih, diinterfensi mulu! :/

#siiiiiiiiing #krikrik

Nah, Jadiiiiiiiiiiiiiiiiiii..

karena barusan saya buka instagram, postingan teratas itu datang dari ig-nya generasi 90-an, yang menampilkan cuplikan lagu di bawah iniiiiiiii~

Tau laguny?? Nggak tau? Coba didengerin coba, suka pasti :’) #yakin.

Nah, yang jadi alasan kok ini video muncul di postingan saya adalah….. saya baru nyadar, video klip lagu-lagu jadul itu rupanya alay yaa.. Wkwkwkwk.. Liat aja, baju warna-warni yang, kasarnya, norak begitu. Trus… hahhahaha ya gitulah ya, saya nggak mau nanti diserang karena kasus pelecehan nama baik :’) #paansihTaw!

Seriusan… generasi 90-an yang suka ngatain generasi sekarang alay, lah rupanya juga alay dulunya…….panutannya…. wkwkwk xD

Kenapa kok saya langsung men-generalisasi? Karena udah… baru sih, bukan udah… dua video yang menunjukkan ke-alay-an “panutan” anak 90-an.. Satunya mereka-mereka ini, yang saya yakin lumayan terkenal di jamannya, yang kedua mungkin nggak terlalu terkenal, tapi saya suka lagunya meski belasan tahun cuma tau lirik, “Pagi~ di sini~ ku menanti~ hadirmu~” Udah cuma itu doang, salah pula wkwkwk

Ada yang kenal? Ini kalo nggak salah soundtrack film anak SMA gitu, eh, apa reality show ya? Lupa.. pokoknya sore-sore ada di tv. Hahhaa..

Nah, lihat! Bajunya!! Hahahhaa.. ampun deh -_____-

Ntahlah, mungkin yang ada di generasi sekarang, belasan atau puluhan tahun kemudian akan ditertawakan oleh generasi yang membangga-banggakan generasinya sendiri hahahha..

Kedua lagu di atas, termasuk lagu sederhana, lirik nggak neko-neko, simpel, culun, tapi nancep di pikiran saya sampai sekarang. Meski cuma sepotong-sepotong lirik, kalo sekalinya dikasih lirik lengkap, langsung bisa ngikutin. Karena yang diingat itu justru nadanya. Hahahhaa

Btw, lagu “Inikah Cinta” itu baru saya kenal pas KIA AFI nyanyiin! Hayooooooooo siapa fansnya KIA AFI acung tangaaaaaaaaaaaang!! o/ o/ o/ o/ o/ wkwkwkkw xD

Dah ah.. berisik!

-ast-
Pku, 010816

❣ Chit-Chat ❣

