Ntahlah sejak kapan tren, “Helo….lalalalaa (nama bulan), be nice to me please!” booming di dunia kemayaan (jangan tanya kemayaan bahasa apa, karena itu bahasa ibu-mu looh! Sebelumnya saya nulis “permayaan”, berhubung sekarang sedang belajar bahasa Indonesia, maka rasanya greget kalo rupanya permayaan itu nggak ada, ternyata bener kan nggak ada. Yang ada kemayaan. Apa itu? hal (keadaan) maya. Tapi ntahlah nyambung atau nggak, yang pasti ini oot sih dari kalimat pertama ._. wkwkw)

Iya! Sejak kapan coba? Siapa pencetusnya? Lancang sekali mereka seenak jidat nyuruh Bulan yang udah ada sebelum mereka lahir untuk baik-baik sama mereka. Sama aja kek nyuruh Bumi yang tua renta ini untuk baik-baik sama manusia yang yah, jelaslahkan… perusak! *ini kenapa tiba-tiba ngomel? -____-

Oke, ganti tensi…..

Jadi, setiap awal bulan, saya mencegah diri untuk berkata demikian. Hei… YOU are the one who must be nice to the month! Karena ya si Bulan bisa apa sih selain ngerangkak ngejar Waktu? Ya seharusnya emang kita kan yang berbaik-baik padanya, karena kita yang membersamainya mengejar Waktu. Jadi, mestinya, “Hei, August! I’ll try my best to be the nicest person to you!

Mungkin dengan begitu, keburukan di Bulan Juli tidak menggentayangi bulan yang masih bersih dari noda dan dosa ini. Ya kan?? Ya nggak sih? #paansih ._.

Sebenarnya bukan mau nulis ini sih awalnya, tapi yaah.. sepeeeeeeerti biasaaa~ aku diam tak bicaraaa~ hanya mampu~ katakan~ heh! Kok jadi nyanyi -________-! Ya, gitulah ya pokoknya haha..

Jadi, dimana-dimana kan setiap “Hello, August!”-nya sama. Karena saya suka yang beda, karena nama saya anti-mainstream (hubungannya?), maka Hello August versi sayaa…………

“Hello, August!! We don’t need to hurry and run. Just hold my hand~ And we will reach the Time on time! Let’s try our best.”

karena kerja sama untuk memperbaiki diri lebih asik, kan, daripada nyuruh yang nggak tau apa-apa soal hidupmu demi menjadikan hidup kacaubalaumu membaik? #Halah :p

-ast-
Pku, 010816

Iklan

4 pemikiran pada “Everywhere, Every “Hello, August!”

  1. Hihihi, setuju2! Sometimes ppl like ‘hello august, I wish this month going to be.. Blahblahblah. I hope I can .. Blahblahblah’ And I’ll be like ‘why don’t you pick up your ass and do the shit’
    Hehehe.. Kebanyakan orang omong doang tp usahanya gak sama 😀

    Suka

    1. kalo “I hope I can…” itu masih bisa diterima, brrti dia ada usaha utk dirinya sendiri.. Lah, kalo nyuruh Bulannya buat baik2, buat “mengabulkan” harapannya mah itu minta digetok hahah #pembenarandiri #lalalal~

      Disukai oleh 1 orang

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s