Jadi, kemarin-kemarin yang ntah kapan, udah lupa juga saya kapan, saya “ditantang” sama anak orang. || Ditantang? Wah, ada yang berani nantangin lau, Taw? || Tau tuh, sok jago tuh anak.. Hajar yok! #lah?

Hahaha..

Serius serius…

Saya beneran ditantangin sama anak yang mari kita sebut Alex. Iya, si Alex akhirnya dimention lagi di postingan saya.. Yeee #bakar! -_-

Waktu dia masih getol banget kepoin saya, dia sempat baca beberapa tulisan galau bin nggak penting saya di sini. Terus dia nyeletuk, “pas galau, coba bikin lagu aja, Kak.” Ngoahahahahahhahaha seketika saya ngakak. Saya? Bikin lagu?? Laaah.. ngerti nada aja kaga -__– disuruh bikin lagu. Zzzz Ngeledek! –

Tapi terus dia jawab lagi, “Kakak bikin liriknya, nanti Lex (azek “lex” pret wkkw) yang bikin komposisi musiknya.” Trus saya jawab, “cam iya betoool!” wkwkw. Nggak ngerti sih dia serius apa bercanda. Berhubung di antara kami tiada hal yang serius, sampe masing-masing nggak bisa tau yang ini seriusan apa becandaan, yang itu becandaan apa seriusan -_- Saking nggak jelasnya hahaha..

Nah, suatu pagi, ntah habis mimpi apaan semalamnya, saya bangun terus ambil hape dan seketika mengetikkan rangkaian kata di grup rahasia whatsapp, yang hanya ada saya, Ade, Sur, Aya, Tawa dan Lapi.. #lah? ahahha.. Iya, sejenis “tempat chat” buat nyampah sendiri sih #pfft buat share-share link, tulisan, foto dll yang buat dikonsumsi pribadi atau untuk dishare ke yang lain tapi musti diedit dulu. Yah gitulah pokoknya.

Rangkaian kata itu lalu terlupakan setelah ditulis di pagi nan ajaib itu. Sempat ingat lagi, lalu sengaja dilupain lagi. Niatnya mau dikasih ke Alex sih, buat nagih “janji” wkwkw. Tapi berhubung saya merasa rangkaian katanya lebih banyak ngaconya dan lagi-lagi-galau-nggak-jelas-nya, saya jadi males sendiri. Yang ada ntar dibully lagi sama tu bocah -_-

Barusan, karena ada hal yang perlu disimpan di grup rahasia itu, terus iseng liat-liat apa aja yang ada dalam “kotak ajaib” itu… Taraaaa~ muncullah rangkain kata itu di depan mata. Seketika langsung mikir, “share di blog aja ah!” Maka, di sinilah dia dan saya sekarang. Nyampahi temlem orang hahaha..

Yang berlum berjudul. Pun keknya juga belum berpenutup (?)

Kutemukanmu dalam kesendirianku.
Di tengah keramaian, di kepadatan kota, pikiranku
Mampu menujumu.

Sayang, entah benang memang belum memerah
Atau takkan pernah ada si merah di antara kita.

Kumenghampirimu,
Ada sapa dan canda tawa di wajahmu
Aku mendekatimu,
Tapi keterbukaanmu ternyata hanya serupa kata,
“Kau takkan pernah terganti, karena kau teman baikku.”

Kutemukanmu dalam kesendirianku.
Di tengah bimbang ragu dan sepi hatiku.
Keinginanku lebih dari sekedar teman,
Rupanya meninggalkan goresan

Kutemukanmu di tengah keramaian kota,
Namun kini pikiranku tak mampu menggapaimu,

Dan kukehilanganmu dalam kesendirianku.

Kumenghampirimu,
Ada sapa dan canda tawa di wajahmu
Aku mendekatimu,
Tapi keterbukaanmu ternyata hanya serupa kata,
“Kau takkan pernah terganti, karena kau teman baikku.”

Kutemukanmu di tengah keramaian kota,
Namun kini pikiranku tak mampu menggapaimu,

Dan kukehilanganmu dalam kesendirianku.

Dah.. itu aja.

hahaha..

 

ciauw~

-ast-
Pku, 120816

Iklan

2 pemikiran pada “Belum Ada Judul

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s