Kek jarum “gaib” dalam tas ransel jelek–yang udah lama nggak dicuci itu– yang pas dicari nggak ada, tapi sering nusuk-nusuk kalo nggak sengaja nyentuh beberapa bagian tas. 
Kek gatal-gatal yang terasa di tangan–yang suka dikaitin sama rejeki nomplok– yang pas digaruk nggak nemu titiknya, tapi kalo nggak digaruk gatalnya minta potong tangan. (Itu mah tangannya aja yang nggak dicuci bersih #plak).
Kek ada bayang-bayang di kacamata yang bikin pandangan buram, tapi pas diperhatiin, kacamatanya udah kinclong bersih tanpa noda. (Itu mah matanya aja yang emang udah rusak yak? Wkwkw Ini kok makin nggak nyambung sih?)

Yaah…
Kalau kata Shila, salah satu penari Badano, “Kek ada yang nususk-nusuk gitu, ya…

Dan yang nusuk-nusuk itu kadang bikin ngakak, kadang bikin pengen ninju orang, kadang bikin pengen teriak, kadang bikin nangis terisak. Heuu…

Nusuk-nusuk yang itu, kok, iya bener. Yang itu..

Yang nyelekit. Yang….bikin sesak.

Yang seketika bikin nggak semangat apa-apa bahkan untuk nikmati bubur jagung bikinan mama……………………… nggak deng, becanda. Kalo itu mah masa bodoh sama cekit-cekit, POKOKNYA KALAO BISA, LAHAP BUBURNYA SAMPAI TANDAS!!!! xD

Tandas?
Buburnya udah habis sampe “tandas”, yang cekit-cekit kembali tergilas, yang ketusuk teriak memelas, yang baru mulai berlayar, kembali kandas. #apasih

Iya…, “Kek ada yang nusuk-nusuk gitu…

Pas dengan tandasnya kamu bilang kalau “Datang juga nggak ada pengaruhnya. Apalagi pergi. Ya kan?

Sementara di saat yang bersamaan, tanpa sadar dengan tandasnya aku memohon dalam diam, “Jangan pergi lagi.

-ast-
Pku, 050916
*bakal ada banyak tanya. ngarepnye sih gitu wkwkw #plak

Iklan

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s