Ternyata….belum puas muntahnya. Karena, duh mak sumpah ini eneg karena nahan kesalnya udah sampe kemana auk dah ah! Mau lari ke pantai ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! *ini mah alibi :”

Well.. percaya nggak percaya, percaya itu…..percaya! #apaansihTaw!

Hokeh, rasanya tu persis kek main bolah. Mungkin emang hidup itu seperti bola kali ya.. Yang cuma bisa jalan kalo menggelinding. Plus bisa terbang, bisa jatuh juga. Eh, bentar, kalo bolanya bola golf?? Terbangnya musti dipukul dulu yak? Hmm.. Semua bola gitu sih. Apaasih makin ga jelas.

Oke, jadi.. ga lagi kek roda. Hidup asli deh kek bola. Yang bisa diputar itu segala sisi. Atas-bawahnya ganti-gantiannya. Dan bisa sejajar, bisa di sisi.. di sisiku~ #plak Sial! Kesalnya awut-awutan Mamaaaa sampe nggak tau ini nulis apaan sih sebenarnyaaaaaaaaaaaaaa T___________T

Jadi, iya… lagi-lagi soal percaya.
Percaya yang nggak bisa dipercaya. Ah elah.. hati udah ditaro dimana juga, masih aja nyes sekalinya ada yang nyenggol. Harusnya kan nggak berasa ya? :” Kebanyakan rasa-rasa sih lau, Taw!

Soooooooooo..

ajak aku kabur puhlis!! :”

-ast-
Pku, 280916

Iklan

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s