Kalau diingat-ingat lagi masa-masa itu, ternyata emang itu masa-masa penuh cobaan yang indah ya? Hahaa.. Akui aja coba akuiii.. :”

Yah, meskipun pas di masa itu, bersumpah mati ga bakal merindukan masa-masa penuh teror itu, toh rupanya akan ada titik di saat hati yang paling dalam merindukan tekanan yang mengasah berbagai kemampuan itu: salah satunya kemampuan, ngetik, baca, dengerin musik, nyanyi dan ngemilin Tritos yang dilakukan berbarengan selama berjam-jam :” Hahahaha xD

Dan rupanya, otak juga merindukan saat-saat terpanas itu. Rasanya, udah setahunan lebih ini otak vakum, ga mikir yang berat-berat seberat kamus Pogadaev……………..oke itu ga seberat kamus jurusan sebelah sih ._. Tapi…. Hei!! Otaknya lagi mau menulis kalimat-kalimat berat yang diusahakan ga berbelit-belit itu… meski tetap terbelit biar skripsinya panjang hahaha..

Dan ini dia efek merelakan waktu tidur di saat asma udah di ujung tenggorokan mau kambuh, kepala nyut-nyut, idung kembang kempis tapi ga bisa masuk udara.

Yaps, merelakan waktu untuk bantuin teman yang udah di tepi jurang: ini asli orang mau bunuh diri keknya, deadline hari ini, pembahasan masih 25-an% :” Jago kan… hahaha.. Mana Dea? Kalah lo, De, lo deadline 5 makalah, doi deadline skripsi! Wkwkwkw xD Gembel :”

Dan, setelah uhuk icak-icaknya jadi dosen abal-abal dadakan, buat baca draftnya terus dengan semena-mena corat-coret sana sini, seketika rasa rindu pada skripsi, tugas akhir, makalah dan laporan memuncak….. Mau nulis itu lagi, dan ngurusin itu lagi!

tapi maunya editing sih, as usual. Di saat data-data udah ada, kata-kata kunci sudah tersedia. Tinggal nusun kata, dan cari buku buat dibaca-baca. Hahaha #plak *mau enaknya doang. zzzz

Btw, yang punya “hajat” dan pasangannya lama ya :”

-ast-
Pku, 071016

 

Iklan

9 pemikiran pada “skripsweet

  1. “salah satunya kemampuan, ngetik, baca, dengerin musik, nyanyi dan ngemilin Tritos yang dilakukan berbarengan selama berjam-jam :”
    Gak ada hubungannya loh ngemilin tritos dengan nyelesaiin tugas skripsi.. 🤔🤔🤔🤔

    Suka

    1. ya adalah.. org yg suka ngemil sangat membutuhkan cemilan sebagai moodbooster. aku suka tritos, sehingga dengan ngemil tritos, mood utk nulis dan menyelam ke buku2 teori meningkat sehingga skripsi pun dpt diselesaikan.

      Suka

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s