Karena… pejes mulai terlihat seperti alibi, “yang penting ngepost di wp.” Ya ga sih?? Hahaha..

Jadi, mari saya ciptakan alibi lain, berupa penjelasan untuk membela diri sendiri. Nggak tau juga sih, penting atau nggak. Rasa-rasanya, ya mau ditulis aja. Daripada isinya cuma pejes doang? #plak #firstalibidetected

Oke. Well..

Sebenarnya, bukan karena “yang penting ngepost di wp.” Maksudnya, bukan “cuma” karena itu. Tapi juga karena, ASLINYA, saya sendiri sedang kelebihan kata-kata yang kurang nampol! Kurang nampol menurut saya sendiri. Meski udah dicorat-coret pake sistem yang diajari Guru-guru saya, tetap saja, hasilnya minta dirobek-robek….hatinya….. #apaan

Alhasil, saya males, dan muak, dan….argh! Mencintai dan membenci kata-kata di saat bersamaan itu seperti mau terikat tapi tetap mau bebas #plak #curcol

Jadi… kembalilah saya dengan tulisan-tulisan “Dear Diary” yang menggelikan ini. Kalian geli nggak? Hahaha..

Padahal padahal…. maunya serius. Maunya benar-benar ditekuni. Biar nanti bisa join kemanaaaa gitu yang akhirnya bisa bermanfaat untuk orang banyak dan dompet #uhuk diri sendiri. Tapi… yang terjadi… ya gitu deh -_- hahaa..

Maka, keberadaan pejes itu, ya begitulah. Sebaik dua baik kata-kata ntah dari siapa yang berhasil menuhi otak, selalu, dari siang menjelang sore. Syukur-syukut kalo kalimatnya bagus-bagus (menurut diri sendiri) dan ingat sampai saatnya harus dipost, lah kalo nggak? Kan minta beli laptop baru rasanya :” #apaan

Ya sudahlah.

…….Tuh kan!!! Buat nulis penjelasan soal alibi-alibi yang alibi aja malesnya begini! Gimana sih! Erghh!!

Hwaa.. nangis lagi aja deh..

Nangis tanpa air mata :”

Lalalalalalaaaa~

-ast-
Pku, 311016

Iklan

❣ Chit-Chat ❣

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s