Cicing #2: Hamil Lagi

Sebagai kucing jantan, yang sudah mati pula, Cicing sepertinya harus belajar ikhlas sejak keluar dari perut ibunya Cicing. Kenapa? Sederhananya, karena dambaan hati udah pasti mustahil punya laki Cicing seorang. Udahlah waktu hidup, harus berbagi dengan Kukun, Garong dan beberapa kucing jantan lainnya, pas udah mati harus berhadapan pula dengan kenyataan bahwa anak tirinya Cicing rupanya buanyaaaak banget sampe bingung itu anaknya siapa aja. Ini artinya, Bulek nggak setia dari awal! Cicing terluka huhuuu..😭😒

Hari ini, Emak ngasih kabar, kalau lagi-lagi si Bulek hamil. Setelah menghilang sekian minggu, kabur karena nggak kuat dengan emosi Emak yang meledak-ledak dan membahayakan, Bulek pulang lagi, minta makan, sambil sesekali memperlihatkan perutnya makinΒ bulek.

Itu anak siapa lagi, Leeek?? 😒😒😒

Setelah membuka catatan Keluarga Kucing-nya Emak, ternyata ini adalah kehamilan Bulek yang kelima. Buset. dari 2016 sampe 2018 kaga berhenti hamil yak? Berhenti hamilnya pas lahiran dan menyusui beberapa minggu aja. Setelah itu, cari pejantan lagi.

Kamu tega, Lek!! 😭😒

Oya, ngomong-ngomong hamil, anaknya Cicing, si Billy dan Sico juga hamil! Sepertinya kehamilan Sico masih tergolong muda. Nggak sempat difoto Emak karena dia keburu kabur duluan. Keknya mereka trauma banget liat EmakΒ πŸ˜‚πŸ˜‚

Tapi dibanding Bulek, kehamilan Billy lebih dulu. Tapi kok lebihΒ bulek-an si Bulek ya perutnya??

Emang dasar kamu bulek, Leeek! Huh!

Foto bininya Cicing jelek karena Emak harus moto diem-diem dari jarak jauh. Karena, sama seperti Sico, Bulek takut sama Emak sejak kejadian itu.

 

 

Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s