Kebanyakan Alibi

Karena... pejes mulai terlihat seperti alibi, "yang penting ngepost di wp." Ya ga sih?? Hahaha.. Jadi, mari saya ciptakan alibi lain, berupa penjelasan untuk membela diri sendiri. Nggak tau juga sih, penting atau nggak. Rasa-rasanya, ya mau ditulis aja. Daripada isinya cuma pejes doang? #plak #firstalibidetected Oke. Well.. Sebenarnya, bukan karena "yang penting ngepost di…

skripsweet

Kalau diingat-ingat lagi masa-masa itu, ternyata emang itu masa-masa penuh cobaan yang indah ya? Hahaa.. Akui aja coba akuiii.. :" Yah, meskipun pas di masa itu, bersumpah mati ga bakal merindukan masa-masa penuh teror itu, toh rupanya akan ada titik di saat hati yang paling dalam merindukan tekanan yang mengasah berbagai kemampuan itu: salah satunya…

Pejes..

Ada banyak alasan. Pertama, karena "sudah saatnya memaafkan yang telah lalu agar bisa menatap masa depan tanpa sendu". Tahun-tahun terakhir kuliah dulu, memang masa-masa mendendam pada kata. Karenanya, aku mencaci diri di saat ada banyak orang yang berusaha mengasah diriku. Bayangkan, orang-lain-yang-mencoba-mengasah-ku. Tapi sombongnya diri rupanya membungkam kebaikan yang pada dasarnya selalu dan akan terus…

Karena Percaya Itu…

Ternyata....belum puas muntahnya. Karena, duh mak sumpah ini eneg karena nahan kesalnya udah sampe kemana auk dah ah! Mau lari ke pantai ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! *ini mah alibi :" Well.. percaya nggak percaya, percaya itu.....percaya! #apaansihTaw! Hokeh, rasanya tu persis kek main bolah. Mungkin emang hidup itu seperti bola kali ya.. Yang cuma bisa jalan kalo menggelinding.…

Nangis Sambil Mewek.. Ketawa sambil Ngakak

Sejenis inih >>>>> 😂😂😂😂 wkwwk xD Judulnya ngaco lagi hahahah Seneng banget dah ah bikin judul ga jelas. -__- Jadi ntah sejak kapan, saya bisa ngakak sampe sakit perut, tapi aslinya matanya lagi banjir :') Saya juga bisa lagi asik-asiknya menikmati cakitcekit di hati sampe bikin sesak napas terisak-isak, tapi aslinya lagi ngakak. 😂 Ini normal ga sih?…

Curhat si Kepala Lelah yang Tak Lelah

Parah banget emang.. Kok saya jadi nggak bisa nulis baku dan rapih lagi ya? Songong banget tang mentang udah nggak ada tugas makalah kan. Zzz... -_- Jadi ini terkait postingan sebelumnya yang, duh, mit amit emang pasti bahasanya nggak ada bedanya sama bahasa yang di sini. T i d a k j E l a…

Belum Ada Judul

Jadi, kemarin-kemarin yang ntah kapan, udah lupa juga saya kapan, saya "ditantang" sama anak orang. || Ditantang? Wah, ada yang berani nantangin lau, Taw? || Tau tuh, sok jago tuh anak.. Hajar yok! #lah? Hahaha.. Serius serius... Saya beneran ditantangin sama anak yang mari kita sebut Alex. Iya, si Alex akhirnya dimention lagi di postingan…

Antara Twitter dan Piso

Kepikiran buat nulis racauan soal Twitter dan piso karena pas nyuci piring ada piso tergeletak tak berdaya di bak cuci piring. Seketika saya teringat seorang teman yang lahir dari dunia maya (?), yang belakangan suka tetiba muncul di twitter, sambil bawa-bawa talenan, terus baso, terus segeprok sayuran, yang kesemuanya hanya fiktif belaka, setiap kali saya…

Biar Alay, Tapi Asik…. (Bagi Generasinya)

Gegara...(iya, iyaaa.. saya emang suka nyalahin orang. Sedih soalnya kalo diri sendiri aja nyalahin diri sendiri, ya kan? 😥 #lah? Hahha).. Bukan... bukan... Bukan bermaksud mau ngalahin orang kok. Saya mau nyalahin aplikasi #lahmakinnggakjelas. ._. Iya, semua karena instagram!! UDAH DUA KALI LOH IG NYARI GEGARA! #tensinaik xD Nggak, kok... tensi saya masih normal. Cuma…

Masih Hapal!

Siang tadi Mama ngomong, "Emanglah, ya.. Kebiasaan waktu kecil itu pasti melekat sampai tua." Terus saya protes, "Laaah... jangan dong!" Kenapa saya protes, karena yang keinget cuma kebiasaan jeleknya doang. Tidur pagi bangun siang misalnya :') Hahaha Tapi, malam ini seketika saya mengaamiini kata-kata Mama. Bisa-bisanya smule ngelempar saya ke jaman baheulak lagi, ke jamannya filem-filem…

Siapa Bilang??

Hayo! Siapa yang bilang?? Siapa yang bilang?!! Huh! Sotoy! #plak apaan sih, datang-datang nggak jelas -___- Hehehe... Iya, saya itu lagi emosi bin kesel bin bete bin sedih bin hwaaaaaaaaaaaaa kangen pantaiiiii T_____T #plaklagi Jadi, saya mau protes. SIAPA BILANG RIAU NGGAK PUNYA PANTAI? Jadi semua berangkat dari aplikasi foto tersialan yang pernah saya punya,…

KELAR! Season 2

Faster than I thought! Yeeeeeeah! xD Jadi, ide cemerlang yang berhasil mengalihkan beberapa jam pikiran saya dari hal-hal di luar layar monitor adalah ini: kumpulan arsip. Sebuah page yang bisa di klik dari ❣ And TawaLife ❣, yang berisi semua tulisan dan catatan. Ini sebenarnya bertolak belakang dari rencana utama yang mencegah adanya postingan double di…